Situs kuliner, tempat wisata, aneka camilan, makanan seru dan cihuy yang wajib anda kunjungi di dalam maupun di luar negeri.

Menyantap Kuliner Legendaris Mie Ayam Pasar Burung Caruban Mejayan Madiun

Kuliner legendaris mie ayam pasar burung Caruban Mejayan Madiun - Puas jalan - jalan ke Caruban menikmati berbagai taman barunya seperti taman kota Mejayan, Taman Demokrasi dan alun - alun Mejayan belum lengkap ke Caruban Madiun kalau belum mencicipi kuliner lezatnya seperti Pentol Corah Madiun atau warung legendarisnya seperti mie ayam pasar burung.

Kuliner legendaris mie ayam pasar burung
Kuliner legendaris mie ayam pasar burung

Mie  Ayam Pasar Burung

 
Buat anda pecinta mie ayam atau pangsit  wajib hukumnya mampir dulu ke sini, dinamai mie ayam pasar burung Mejayan karena mie ayam ini berada di pasar Burung Mejayan.
Dulu warung mie ayam ini berada di bawah pohon beringin pasar burung, namun karena ada penataan kini mie ayam berada di kios makanan atau jalan arah keluar dari pasar burung.

Tidak perlu bingung karena hanya ada 1 penjual mie ayam disana. Jadi bagi pecinta burung bisa melihat berbagai burung dan menikmati seporsi mie ayam yang nikmat.

Alamat Mie Ayam Pasar Burung 

Untuk tempatnya sendiri sudah jelas berada di Pasar Burung Caruban atau Pasar Burung Mejayan dan buka mulai pagi hingga malam setiap hari. Pasar ini berada di Jalan utama Surabaya Madiun Jogja anda bisa langsung turun ke Pasar Burung Caruban. Tepatnya di sebelah kiri jalan jika dari Surabaya.

Menu Mie Ayam Pasar Burung 


Untuk menu anda bisa memilih mie ayam, mie ayam bakso atau bakso.
Sedangkan untuk minuman ada berbagai minuman seperti es teh, es jeruk, teh hangat dan lain - lain.
Jika anda berkuliner ke sini saya recomended banget untuk mencicipi keripik pangsit goreng dan juga aneka tambahan ayam kecap.

Disini menyediakan ayam kecap yang ditaruh di atas meja khusus dimana anda bisa mengambilnya sendiri menggunakan mangkok yang telah disediakan. Ada berbagai pilihan ayam mulai dari ceker, ampela ati, sayap dan lain  - lain. Dan inilah yang menjadi daya tarik penikmat kuliner mie ayam karena kita bisa menikmati kelezatan mie dan juga memilih tambahan ayam sesuai selera.

Wisata Dan Kuliner Madiun :

Nah itu tadi Kuliner legendaris mie ayam pasar burung Caruban Mejayan Madiun yang bisa anda jadikan pilihan tempat kuliner jika anda sedang berada di Caruban.

Pencarian  Terkait : 

 Kuliner Madiun, Tempat Kuliner, Tempat Wisata Caruban, Tempat Belanja, Tempat Wisata Madiun, Wisata Kuliner, Kuliner Legendaris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar