Situs kuliner, tempat wisata, aneka camilan, makanan seru dan cihuy yang wajib anda kunjungi di dalam maupun di luar negeri.

Aneka Camilan di Kodam Brawijaya Yang Bikin Lidahmu Menggila

Camilan di Kodam Brawijaya - Ngomong masalah kuliner dan camilan memang nggak ada habisnya ya,,,,ada banyak pengusaha kreatif yang menciptakan kreasi baru sehingga menarik banyak pecinta kuliner untuk mencobanya.

Seperti di Kodam Brawijaya, jika pagi lapangan milik TNI ini dijadikan sebagai lapangan apel dan acara kemiliteran lainnya namun saat malam hari  lapangan Kodam Brawijaya Surabaya di rubah menjadi wisata kuliner dan belanja.

 Dan buat anda warga Surabaya dan sekitarnya yang ingin menikmati berbagai camilan, makan berat dengan berbagai kreasi anda bisa langsung datang ke tempat ini.

Di tempat ini anda bisa menghabiskan waktu dan mengisi perut anda dengan berbagai makanan berat dan camilan namun tidak menguras kantong.

Nah buat anda yang belum pernah ke tempat ini dan bingung kuliner apa yang wajib di coba, nah berikut ulasan aneka camilan di Kodam Brawijaya yang bikin lidahmu menggila.

Camilan di Kodam Brawijaya
Camilan di Kodam Brawijaya

Camilan Seru Kodam Brawijaya

 Ramen

Makanan khas jepang yang satu ini memang sudah terkenal hingga penjuru dunia, tidak terkecuali di tempat ini. Meskipun tempatb yang digunakan tidak semewah dan senyaman kedai di Jepang.
Ditempat ini ada penjual ramen dengan harga sangat murah.
Bukan hanya ramen, sushi dan beberapa makanan lainnya juga tersedia di sini dengan harga mulai dari Rp 7.000,- hingga sekitar Rp 13.000,-.
Murah banget kan?
Inilah yang membuat tempat ini menjadi surga kuliner bagi pecinta kuliner.

 Ayam Bumbu Pedas

Makanan yang memiliki tinggkat level pedas sepertinya menjadi tren dan juga primadona tersendiri bagi pecinta kuliner pedas.
Hal itulah yang membuat salah satu stand olahan aneka ayam menjadi primadona dan laris di tempat ini.
Bagi anda yang baru pertama kali berkunjung ke sini tidak ada salahnya anda mencoba kuliner yang satu ini.
Ada 2 stand yang olahan ayam bumbu pedas yang tren di tempat ini yaitu ayam wahing dan ayam jingkrak, namun ada juga beberapa stand baru seperti ini yang wajib anda coba.

Seblak

Makanan khas Bandung ini bisa jadi menjadi pilihan anda, bagi anda pecinta seblak tidak perlu bingung karena di tempat ini juga ada stand seblak yang bisa kamu coba.
Dan buat anda yang belum pernah merasakan seblak anda  bisa mencoba kuliner yang satu ini, tenang untuk masalah harga makanan di tempat ini dibandrol de4ngan harga yang sangat miring dibandingkan dengan tempat lainnya.

 Sempol

Sempol adalah camilan khas dari malang yang terbuat dari tepung kanji dan campiuran ayam yang di goreng.
Makanan yang satu ini mulai tren akhir- akhir ini sehingga tidak heran jika ada banyak pedagang sempol yang bermunculan di tempat ini.
Namun bukan hanya sempol ayam saja, namun di tempat ini sudah ada banyak variasi sempol mulai dari sempol bandeng, sempol ikan, sempol jamur dan sempol ayam.

Cilok

Cilok adalah salah satu camilan yang tidak pernah ketinggalan dimanapun tempatnya, namun ditempat ini anda dijamin tidak akan bosan dengan cilok yang ada.
Karena di tempat ini ada banyak penjual cilok dengan variasi yang berbeda - beda, ada cilok telur puyuh, cilok kotak, cilok daging, bahkan sampai cilok goreng atau pentol goreng, ada juga pentol bakar.
Nah buat pecinta cilok buruan ke sini....

Pentol Korea

Bagi orang yang pertama mendengarnya mungkin terlihat lucu ya,.....
Namun pentol korea sebenarnya adalah pentol yang dibalut dengan kocokan telur dan di goreng.
Meskipun makanan yang satu ini sederhana namun ada banyak peminat dari kuliner yang satu ini.

Roti Maryam

Untuk kuliner yang satu ini pasti sudah tidak asing, roti yang berasal dari timur tengah ini juga bisa abda temui di tempat ini bahkan menu yang ditawarkanpun juga cukup lengkap seperti variasi rasanya mulai dari rasa original, coklat dan lain - lain.

Nah itu tadi Aneka Camilan di Kodam Brawijaya Yang Bikin Lidahmu Menggila, selain makanan tersebut masih ada banyak camilan lainnya seperti aneka sosis, sosis bakar dan aneka minuman yang bisa anda temui di sana dengan harga murah.
Selamat Mencoba.....

Pencarian terkait :

  • Camilan
  • Camilan di Kodam Brawijaya
  • Aneka Camilan
  • Wisata Kuliner
  • Wisata Kuliner Mahkodam Brawijaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar