Situs kuliner, tempat wisata, aneka camilan, makanan seru dan cihuy yang wajib anda kunjungi di dalam maupun di luar negeri.

Berwisata Kuliner Pedasnya Mie Setan Bratang Wetan

Mie setan Bratang Wetan - Saya yakin sebagian besar dari anda sudah mencoba kuliner Surabaya yang satu ini. Mie pedas yang diberi level ini sukses menjadi makanan favorit warga Surabaya terlebih lagi ditambah dengan adanya trend makanan pedas yang merajalela di kalangan pecinta kuliner.

Ada banyak cabang mie setan yang sudah tersebar di seluruh Surabaya seperti di Semolowaru, Darmawangsa dan Ngagel JayaBratang Wetan. Namun kali ini kita akan mereview dulu Mie setan Bratang Wetan salah satu tempat makan favorit saya nih bersama pasangan maupun teman - teman saat ada acara special.
Mie setan Bratang Wetan
Mie setan Bratang Wetan

Keunikan Mie Setan Bratang Wetan


Nama mie setan di sini disematkan bukan karena ada setannya atau pelayannya yang berpakaian seperti setan. Tapi karena cita rasa yang ditwarkan kebangetan pedes panas kayak setan.
Selain namanya yang unik menu disini juga tidak kalah unik.

Hampir semua menu diberi nama jenis - jenis setan seperti mie setan, mie iblis,.mie angel, dan lain - lain. Sedangakan untuk minuman ada es pocong, es kuntilanak, es Genderuwo, es tuyul dan lain - lain.

Menu Mie Setan Bratang Wetan

Ada berbagai menu yang bisa anda pilih di tempat makan yang satu ini mulai dari mie setan, mie iblis, mie angel yang dibandrol mulai Rp 12.000 yang bisa anda pilih sendiri levelnya. Tenang walau tambah level tidak ada tambahan harga kok.

Untuk minuman ada es pocong, es genderuwo, es kuntilanak, es tuyul, air mineral, baby shake milo dan lain - lain yang dibandrol mulai Rp 10.000 sedangkan untuk es tuyul dibandrol sebesar Rp 6000.

Bukan hanya ada makanan dan minuman tapi juga ada berbagai dimsum yang bisa anda pilih mulai  siomay, lumpia ayam, udang rambut, dan lain lain.
Dimsum - Mie setan Bratang Wetan
Dimsum - Mie setan Bratang Wetan

Tempat Dan Fasilitas Mie Setan Bratang Wetan


Disini tidak ada tempat parkir namun ada petugas parkir yang akan membantu mengatur parkir di sekitar tempat makan. Untuk tempat makan mie setan Bratang Wetan memiliki desain dan penatataan yang bagus. Ruangannya di desain minimalis modern dengan penggunaan meja kursi kayu yang memberikan kesan nyaman saat pelanggan berkunjung di sini.

Tidak lupa ada berbagai pajangan unik seperti kata - kata semangat atau quote yang di pajang di salah satu sudut ruangan mie setan yang terbuat dari kayu sehingga terkesan seperti ruangan retro. Dengan berbagai fasilitas yang ada di dalamnya tidak heran jika pengunjung betah berlama - lama ke sini.

Anda akan menemui banyak pengunjung yang telah mengabiskan makanannya namun masih menghabiskan waktu di sini.

Pelayanan Mie Setan Bratang Wetan

Jika biasanya di rumah makan yang ramai pelayanannya lambat nmaun berbeda dengan pelayan di sini, minuman dan makanannya cepat sampai. Begitu juga dengan mbak - mbak kasir cantik yang sabar menunggu pesanan jika kita bingung memilih menu.

Recomended :

Buat kalian yang baru pertama ke sini dan bingung memilih menu karena ada berbagai jenis mie yang tersedia kami merekomendasikan mie setan bagi anda yang ingin merasakan pedasnya real cabai dan buat anda yang suka cita rasa gurih pedas bisa memilih mie iblis.

Pada dasarnya keduanya terbuat dari bahan dan bumbu yang sama yang membedakannya adalah toping di atas mie dan penggunaan kecap di mie iblis. Sedangkan untuk dimsumnya silahkan kalian pilih semua karena enak - enak banget dan favorit saya adalah lumpia ayam kulit tahu goreng dan siomay.

Untuk udang rambutnya saya lebih suka membelinya di Mie Setan Semolowaru.

Pencarian Terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar