Situs kuliner, tempat wisata, aneka camilan, makanan seru dan cihuy yang wajib anda kunjungi di dalam maupun di luar negeri.

Wisata Kuliner Mie Setan Semolowaru Surabaya

Mie Setan Semolowaru - Nah jika sebelumnya kita sudah jalan - jalan ke Mie Setan Bratang Wetan, kali ini kita lanjut di mie setan Semolowaru. Pada awalnya sempat kesulitan ya menemukan kuliner ini karena tempatnya yang tertutup yaitu berada di atas Alfamart Semolowaru. Tapi berkat teman saya yang sudah berlangganan ke sana akhirnya kita sampai juga.

Tempat Dan Suasana Mie Setan Semolowaru



Wisata Kuliner Mie Setan Semolowaru
Tempat Wisata Kuliner Mie

Karena tempatnya terkesan tertutup, jadi wajar bagi anda yang baru kesana ketakutan atau kepo tempatnya kerena kita harus naik tangga ke lantai 2. Awalnya saya begitu takut tapi akhirnya sampai juga di lantai atas.

Tepat sampai di lantai atas yang awalnya saya tajut berubah jadi semangat karena melihat tempat makannya dan juga berbagai menu mie setan, aneka minuman dan dimsumnya. Untuk tempat duduknya terbuat dari kayu begitu juga dengan lantainya dengan hiasan berupa tumbuhan hidup di bagian ventilasinya sehingga tampak sederhana namun nyaman.

Ditambah lagi dengan aneka hiasan dinding yang membuat rumah makan mie setan Semolowaru terlihat seperti cafe dibandingkan restoran. Pertama kali sampai anda langsung akan melihat daftar menu yang ditempel ke dinding dan antrian pengunjung, tidak lupa ada abang gojek yang ngantri. heeeee jadi buat kalian yang malas antri bisa membeli melalui abang - abang gojek melalui go food.

Setelah pesan anda harus membayar terlebih dahulu kemudian memilih tempat duduk, untuk anda yang beramai - ramai bisa minta tolong abang pelayan untuk mencarikan tempat duduknya. Dan anda tinggal menunggu pesanana datang, di semua cabang mie setan tidak ada nomor meja sehingga untuk mengetahui pemesannya biasanya nama pemesan akan dipanggil jika makanan siap dan pelayan akan menghampiri anda.

Baca Juga :

Menu Mie Setan Semolowaru

Wisata Kuliner Mie Setan Semolowaru
Wisata Kuliner Mie Setan Semolowaru

 

Untuk menu tidak jauh berbeda dengan mie setan di cabang lain seperti cabang Gubeng atau Bratang wetan. Namun untuk harga lebih murah di sini, untuk 1 porsi mie dijual dengan harga Rp 8000- an sedangkan untuk minuman Rp 10.000 begitu juga dengan harga dimsum. Dimsum disini juga lebih murah dibandingkan cabang lain.

Menu aneka mie ada lengkap di sini, begitu juga dengan dimsum dan minumannya. untuk rasa hampir sama menurut saya namun pendapat lain di utarakan teman saya yang sudah melalang buana berwisata kuliner bersama dia merasa lebih pedas Mie Setan Bratang Wetan dibandingkan dengan mie setan Semolowaru.

Jam Buka Mie Setan Semolowaru

Mie Setan Semolowaru berada di Jalan Semolowaru Utara No.12, Semolowaru, Sukolilo, Semolowaru, Sukolilo, Kota SBY, Jawa Timur 60119 atau tepatnya di atas Alfamart Semolowaru atau sebelum kulinee Bakso Abah Killer.

Untuk hari senin - jum'at mie setan buka mukai pukul 12.00 - 00.00 dan untuk hari sabtu dan minggu buka mulai pukul 13.00 - 00.00. Tempat ini selalu ramai jadi cocok buat anda yang suka nongkrong bareng baremg temen bahkan banyak pengunjung yang reunian di tempat ini.

Recomended :

Menu Mie Setan Semolowaru
Menu Mie Setan Semolowaru

 

Untuk semua menu makanan di sini saya recomended terlebih lagi untuk udang rambutnya, udang rambut di Semolowaru berbeda dengan udang rambut Mie Setan lainnya jadi bisa deh untuk camilan anda.
Untuk anak kos dan mahasiswa tempat ini bisa dijadikan tempat nongkrong sekaligus makan jarena harganya yang murah.
Dan untuk anda yang tidak doyan pedas atau  pengen nggak terlalu kepedasan anda bisa memilih baby shake milo yang banyak kandungan susu dan juga murah di kantong.

Nah itu tadi Wisata Kuliner Mie Setan Semolowaru, nantikan berbagai review tempat wisata kuliner dan makanan lainnya.


Pencarian Terkait :

Camilan Surabaya, Harga Mie Setan, kuliner pedas, Kuliner Surabaya, Mie Setan, Tempat Kuliner, Wisata Kuliner, Wisata Kuliner Surabaya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar