Situs kuliner, tempat wisata, aneka camilan, makanan seru dan cihuy yang wajib anda kunjungi di dalam maupun di luar negeri.

Nongkrong Nyaman Dan Murah Di Cafe Surabaya Dpanji Panjang Jiwo

Cafe Surabaya Dpanji Panjang Jiwo  - Jika selama ini kita mengenal Bandung sebagai tempat jagoan kuliner dan tongkrongannya yang banyak dan kreatif. Tapi tenyata bukan hanya Bandung, Surabaya juga memiliki banyak tempat nongkrong yang bisa anda kunjungi baik untuk bersama pasangan maupun keluarga.

Surabaya adalah kota metropolitan ke dua di Indonesia. Jadi tidak heran jika ada banyak masyarakat dari berbagai daerah yang belajar maupun  bekerja di sini. Karena banyaknya masyarakat dan munculnya trend menghabiskan waktu, bekerja atau berkumpul di luar ruangan,  membuat banyak wirausahawan yang mengambil kesempatan tersebut dengan membuka tempat nongkrong seperti cafe atau warung kopi.

Dan Salah satu tempat nongkrong asik yang bisa anda kunjungi saat anda berada di Surabaya yaitu Cafe Surabaya Dpanji Panjang Jiwo

Cafe Surabaya Dpanji Panjang Jiwo
Cafe Surabaya Dpanji Panjang Jiwo

Dpanji Panjang Jiwo

Dpanji panjang jiwo terbilang cafe baru yang sukses menjadi primadona masyarakat area rungkut.  Didirikan sekitar tahun  2016 cafe ini mengusung konsep yang unik dan pertama di Surabaya.
Keunikan cafe ini berada di desain interiornya, mengusung konsep industrial. 

Dpanji juga memadukan lampu bolam sebagai hiasan yang membuat tempat ini menjadi nyaman dan terlihat indah saat dinyalakan terlebih lagi di malam hari.

Alamat Dpanji Panjang Jiwo

Cafe Dpanji Panjang Jiwo  berada di Jl. Panjang Jiwo No.44, Panjang Jiwo, Tenggilis Mejoyo, Kota SBY, Jawa Timur 60299. Atau tepatnya samping  Pom bensin panjang jiwo atau ruko panjang jiwo.
Tidak sulit kok untuk menemukan tempat nongkrong yang satu ini karena berada di jalan raya atau jalan umum yang ramai. 

Ditambah lagi dengan konsep cafe yang terbuka sehingga bisa terlihat jelas konsep, suasana dan kenyamananya dari jalan raya.

Jam Buka Dpanji Panjang Jiwo

Buat anda yang ingin menikmati suasana, nongkrong, ngerjain tugas atau menghabiskan waktu di sini bisa datang setiap hari pukul 10.00 - 02.00. Tapi saya tidak rekomendasikan datang ke sini di siang atau pagi hari. Siang hari cocok untuk anda yang suka dengan ketenangan, tapi sayangnya  di siang hari tidak banyak orang yang datang ke sini karena kurang pas. Banyak orang yang memilih datang pada malam hari.

Selain itu tempat ini tidak disediakan ac  atau kipas angin jadi suasana panas kota Surabaya akan terasa di siang hari jadi kami recomemded anda menghabiskan waktu di sore atau malam hari.
Alasan lain mengapa anda harus datang di sore atau malam hari adalah Dpanji Surabaya memiliki lampu bolam yang ditata rapi untuk melengkapi gaya industrialnya yang indah jika dinyalakan.
 
Dan bolam - bolam tersebut akan dinyalakan saat sore sampai malam hari. Bukan hanya asik untuk nongkrong tapi tempat ini juga cocok buat foto - foto bagi kalian yang suka eksis di sosmed.

Fasilitas Dpanji Panjang Jiwo

Dpanji memiliki fasilitas yang cukup lengkap yang jarang dimiliki tempat nongkrong lain, seperti toilet gratis, mushola gratis lengkap dengan alat sholatnya, area parkir memadai untuk mobil dan motor. Selain itu Dpanji Panjang jiwo juga menggunakan kursi terbuat dari kayu sehingga memberikan kesan nyaman saat digunakan.

Buat anda penggila internet Dpanji free wifi loh, ada juga tv Led besar yang disediakan untuk anda.
Satu lagi yang membuat Dpanji banyak diserbu pelanggan adalah acaranya dimana cafe ini sering mengadakan acara seperti live akustik, nobar bareng dan lain - lain yang bisa anda dapatkan infonya melalui sosmed Dpanji seperti instagram.

Menu Dpanji Panjang Jiwo 

Menu dpanji panjang jiwo
Menu dpanji panjang jiwo

 

Pada awal kemunculan Dpanji hanya menyediakan makanan ringan dan minuman ala cafe dengan harga RP 10 ribuan yang bisa anda pilih, mau minuman dingin atau panas. Tapi semakin hari, semakin bertambah menu yang dihadirkan baik makanan ringan maupun berat yang bisa anda pilih di daftar menu meja kasir.

Namun buat anda yang kurang kenyang anda bisa juga memilih aneka makanan yang dijual di area Dpanji. Meskipun bukan kuliner milik Dpanji namun makanan yang ada disini lezat - lezat kok.

Nah itu tadi Cafe Surabaya Dpanji Panjang Jiwo yang bisa anda jadikan pilihan tempat nongkrong bersama pasangan. Teman maupun keluarga.

Pencarian Terkait :


Cafe Surabaya, Kuliner Surabaya, Tempat Kuliner, Tempat Wisata Surabaya, Wisata Kuliner,  daftar cafe di surabaya, cafe baru di surabaya, makanan Surabaya, cafe romantis di Surabaya, tempat nongkrong Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar