Situs kuliner, tempat wisata, aneka camilan, makanan seru dan cihuy yang wajib anda kunjungi di dalam maupun di luar negeri.

Menikmati Wisata Mangrove Surabaya di Wonorejo Yang Instagramable Banget

Wisata Mangrove Surabaya - Nah jika anda sedang berada di Surabaya jangan lupa untuk mencicipi berbagai kuliner lezat dan uniknnya seperti aneka makanan pedas di Surabaya, Rujak ulek Surabaya, Lontong Kupang dan lain - lain.

Bukan hanya kulinerya, Surabaya juga punya berbagai wisata yang bisa anda kunjungi baik bersama pasnagan maupun keluarga seperti wisata Jembatan Surabaya atau air mancur bergoyang / menari yang ada di daerah Kenjeran.

Namun untuk kalian yang berada di daerah Rungkut, tidak perlu jauh - jauh ke kenjeran untuk berwisata karena ada wisata Mangrove Surabaya yang berada di Wonorejo. Nah untuk anda yang ingin ke sini ada baiknya membacar info dan review wisata Mangrove Surabaya.

Wisata Mangrove Surabaya
Wisata Mangrove Surabaya

Wisata Mangrove Surabaya

Sesuai dengan namanya wisata yang satu ini menyajikan pemandangan hutan mangrove yang ditanam di sekitar pinggir pantai. Dan di antara pohon mangrove tersebut terdapat jembatan kayu panjang yang keren banget buat kalian yang suka berfoto atau berjalan santai di sini.

 Selain untuk wisata, mangrove juga sering dijadikan pilihan bagi masyarakat untuk proses pemotretan atau prewedding. Hal ini karena mangrove memiliki fasilitas yang menarik dan pemandangan yang indah.

Alamat Wisata Mangrove Surabaya

Nah buat kalian yang ingin mengunjungi wisata ini, bisa langsung datang ke Jalan Raya Wonorejo No. 1, Wonorejo, Rungkut, Wonorejo, Rungkut, Kota SBY, Jawa Timur 60296. Tapi sayangnya wisata ini tidak dilalui dengan angkutan umum sehingga kalian harus menggunakan kendaraan pribadi, taksi atau ojek online.

Bukan hanya itu jalanan menuju wisata mangrove Surabaya juga becek saat musim hujan , jadi kita harus ekstra hati - hati. Jadi buat kalian yang ingin pemotretan atau prewedding ada baiknya berganti baju di sana untuk menghindari hal - hal tidak diinginkan saat musim hujan.

Nah saat menuju ke sana anda akan melewati kebun bibit Wonorejo yang bisa anda jadikan pilihan alternatif wisata saat di Surabaya.

Kunjungi Juga : 


Fasilitas Wisata Mangrove Surabaya

Untuk fasilitas ada jembatan panjang yang terbuat dari kayu. Dan jembatan inilah yang menjadi daya tarik wisatawan dan sering dijadikan lokasi berfoto. Selain jembatan ada pula rumah rumahan yang keren.

 Nah buat kalian yang puas jalan - jalan menyusuri jembatan kalian bisa memilih menyebrangi pantai dengan kapal menuju gazebo keren tapi kalian harus mengeluarkan kocek lagi untuk menyewa perahu ini.
Dan setelah jalan - jalan kalian bisa mampir ke sentra kuliner mangrove. Disini kalian bisa memilih berbagai makanan dan camilan yang tersedia.

Kegiatan Yang Bisa Dilakukan di Wisata Mangrove Surabaya

Dengan berbagai fasilitasnya ada berbagai  kegiatan yang bisa kalian lakukan disini mulai menyusuri jembatan, naik perahu, mengunjungi gazebo, melihat ular dan monyet yang ada di  dekat pintu masuk pengambilan karcis mangrove, foto preweding, berfoto ria, kulineran dan lain  - lain. 

Jam Buka Wisata Mangrove Surabaya

 Wisata Mangrove Surabaya buka setiap hari mulai senin - sabtu pukul 08.00 - 16.00, jadi anda bisa datang kapan saja dan waktu terbaik untuk berwisata ke sini adalah di pagi hari dan sore hari karena cuaca dan suananyanya mendukung jika dijadikan spot foto. Sedangkan siang hari mangrove terlalu panas untuk dikunjungi.

Harga Tiket  Wisata Mangrove Surabaya

Untu bisa menikmati berteduh dan jalan -  jalan sepanjang jembatang dan menikmatinya anda hanya perlu mengeluarkan biaya parkir sebesar Rp 3000 rupiah. Dan untuk tiket masuk sebesar Rp 3000/ orang belum termasuk sewa kapal.
Jika dulu untuk menikmati wisata berkeliling dengan perahu di mangrove kita harus mengeluarkan uang sebesar Rp 15.000. Ini adalah tarif saat admin ke sana, untuk biaya terbaru anda bisa langsung bertanya pada pihak pengelola.

Nah itu tadi wisata mangrove surabaya yang bisa anda kunjungi bersama keluaraga atau pasangan.


Pencarian Terkait :
Tiket Masuk Mangrove Surabaya, Mangrove Surabaya, Tiket Parkir Mangrove Surabaya, Sewa Perahu Mangrove, Prewedding Mangrove,  Tempat Kuliner, Tempat Wisata, Tempat Wisata Surabaya, Fasilitas Mangrove, Alamat Mangrove, Lokasi Mangrove

Tidak ada komentar:

Posting Komentar