Situs kuliner, tempat wisata, aneka camilan, makanan seru dan cihuy yang wajib anda kunjungi di dalam maupun di luar negeri.

Daftar 7 Wisata Surabaya Murah Yang Wajib Anda Kunjungi

Wisata Surabaya Murah - Meskipun banyak masyarakat kota yang berburu tempat wisata yang asri, indah, sejuk dan udaranya yang segar yaitu dengan mendatangi berbagai wisata alam seperti yang ada di Bandung, Bogor, Malang. Namun untuk beberapa prang menghabiskan waktu di kota meropolitan adalah hal yang menyenangkan.
Meskipun kota metropolitan memiliki udara yang panas namun berbagai fasilitas wisata dan juga kulinernya jadi tempat tujuan banyak pecinta wisata dan kuliner.Nah untuk anda yang sedang berada di Surabaya berikut daftar wisata Surabaya murah yang  bisa nada kunjungi bersama teman - teman maupun keluarga.

Daftar Wisata Surabaya  Murah Yang Wajib Anda Kunjungi

Wisata Surabaya Murah
Mangrove Surabaya

 

1. Wisata Mangrove Surabaya

Nah buat kamu yang sedang berlibur ke Surabaya, Wisata Mangrove Surabaya bisa jadi pilihan tempat wisata yang murah meriah. Untuk masuk ke area ini kamu hanya akan dikenakan tarif masuk dan tiket masuk yang jumlahnya tidak sampai Rp 10.000/ orang.

Disini ada jembatan dan replika rumah yang terbuat dari kayu yang wajib dijadikan spot foto mengingat tempatnya yang instagramable banget. Kamu juga bisa menyewa kapal mengelilingi area pantai sekitar mangrove dengan harga terjangkau. Untuk info harga tiket masuk, tiket parkir dan berbagai fasilitas Mangrove Surabaya kamu bisa melihat artikel kami sebelumnya.

2. Wisata Air Mancur Menari 

Wisata Surabaya Murah
Wisata Surabaya Murah

 

Wisata air mancur  menari terbilang wisata baru yang digarap oleh pemerintah dan juga pertama yang ada di Surabaya. Sesuai namnaya wisata yang satu ini menawarkan wisata air mancur yang menari dan berubah - rubah warna dengan alunan lagu Surabaya.

Untuk masuk ke arena ini kamu tidak dikenakan biaya masuk sama sekali alias gratis, hanya saja kamu harus membayar tiket kendaraan yang di kelola masyarakat. Dan recomended banget datang ke sini saat malam minggu karena air mancur hanya akan dinyalakan saat malam minnggu. Untuk info lokasi, kuliner, fasilitas dan review Wisata Air Mancur Menari anda bisa melihat ulasan kami sebelumnya.

3. Kebun Binatang Surabaya

Kebun binatang bisa jadi pilhan wisata anda bersama keluarga mengingat kebun binatang Surabaya menawarkan wisata edukasi dan keluarga, cocok bagi anda yang memiliki buah hati. Karena selain bisa berwisata anda juga bisa mengenalkan berbagai koleksi satwa yang ada di sana pada buah hati.

Tempatnya asri cocok untuk melawan hawa panas Surabaya, sedangkan untuk tiket masuknya cukup ekonomis Rp 15.000/ orang. Selain ada berbagai hewan ada juga tempat piknik yang bisa kamu pakai bersama keluarga. Nah puas jalan - jalan ke Kebun Binatang jangan lupa berfoto di depan icon Surabaya berupa patung ikan Sura dan Buaya tepat di depan kebun binatang.

4. Taman Flora Surabaya ( Kebun Bibit Bratang )

Taman Flora lebih dikenal dengan kebun bibit Bratang,  sesuai dengan namanya taman flora berisi berbagai tumbuhan yang di tanam di taman. Tapi b ukan hanya da banyak aneka tumbuhan tapi da juga berbagai hewan di sana seperti rusa, burung dan aneka satwa lainnya.

Untuk masuk ke wisata ini kamu tidak dikenakan biaya sepeserpun, kalian hanya perlu membayar uang parkir sebesar Rp 3000. Nah buat kalian yang lapar, disini juga ada berbagai makanan mulai makanan jalanan yang ada di pinggir pintu masuk dan keluar dan makanan berat di pusat kuliner yang ada di sana.

5. Kebun Bibit Wonorejo

 Sebelum sampai ke Mangrove Surabaya kalian pasti akan melewati Kebun Bibit Wonorejo yang ada di Desa Wonorejo tepat sebelah kiri jalan. Wisata yang satu ini dulunya bekas pembuangan sampah nmaun sekarang mampu di sulap menjadi taman indah dengan berbagai fasilitas.

Ada berbagai fasilitas yang bisa kalian nikmati di sini seperti adanya jembatan di tengah danau yang intagramable banget kalian jadiin spot foto. Dan buat kaloian yang sudah memiliki buah hati kebun bibit ini juga memiliki berbagai permainan anak - anak.

Untuk masuk ke  area ini kalian tidak akan dikenakan biaya sama sekali, kalian cukup membayar parkir kendaraan dan sudah bisa menikmati berbagai fasilitasnya.

6. Surabaya Night Carnival

 Nah buat kalian yang ingin merasakan bermain wahana yang memacu adrenalin di malam hari bisa lamgsung datang ke Surabaya Naight Carnival. Disini ad aberbagai permainan mulai anak - anak, permainana yang safety buat kalian yang takut adrenalin dan permainan yang memacu adrenalin.

Untuk bisa menikmati berbgaai permainan di sini kalian bisa membeli tiket eceran setiap permainannya atau bisa juga membeli tiket komplit yang lebih hemat sebesar Rp 85.000.

7. Kenpark

Meskipun tidak setenar dulu namun kenpark atau kenjeran park masih bisa di jadikan pilihan wisata bersama keluarga. Kenpark memiliki berbagai aneka wisata mulai kolam renang, waterboom, wisata sekaligus tempat ibadah kuil dewi Quan in, dan lain - lain.

Tapi sayangnya di sini tidak ada tiket lanjutan, jadi kalian harus membeli tiket masuk kendaraan dan membeli tiket masuk wahana yang ingin kalian masuki. Tapi tenang tidak semua tempat berbayar kok, ada berbagai temat yang gratis kita masuki. 

Dan buat kalian yang yang lapar, tenang di sini juga ada sentra kuliner yang menjual berbagai kuliner seperti lontong kupang, bakso, mie ayam dan lain -lain.

Nah itu tadi daftar 7 Wisata Surabaya Murah yang bisa kalian kunjungi bersama teman - teman dan keluarga.


Artikel Terkait :


Pencarian Terkait :

Tempat Wisata, Tempat Wisata Surabaya, Surabaya, Wisata Murah, Mangrove Surabaya, Tiket Mangrove Surabaya, Kenpark, Kenjeran Park, Taman Flora.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar