Situs kuliner, tempat wisata, aneka camilan, makanan seru dan cihuy yang wajib anda kunjungi di dalam maupun di luar negeri.

Wisata Murah Dan Gratis Taman Flora Surabaya ( Kebun Bibit Bratang)

Taman Flora Surabaya  ( Kebun Bibit Bratang) -Sejak dipimpin oleh Bu Risma sebagai Walikota Surabaya memang lebih bersih dan lebih hijau. Ada banyak fasilitas umum terlebihnya taman hijau yang coba dibangun di Surabaya. Banyak tempat - tempat yang disulap menjadi berbagai taman indah cantik ataupun taman lengkap dengan fasilitas olahraga.

Nah jadi siang - siang di Surabaya paling pas kalau mengunjungi berbagai taman yang ada di Surabaya, baik untuk sekedar jalan - jalan maupun mencari oksigen. Namun sebelum ke sana ada baiknya kalian tahu daftar taman yang ada di Surabaya :
  • Taman Bungkul
  • Taman Flora Surabaya ( Kebun Bibit Bratang )
  • Kebun Bibit Wonorejo
  • Taman Pelangi
  • Taman Prestasi
Dan salah satu taman yang kulinerin recomended banget buat kalian kunjungi saat udara panas atau sedang weekend yaitu Taman Flora Surabaya  ( Kebun Bibit Bratang). 

Taman Flora Surabaya  ( Kebun Bibit Bratang)
Taman Flora Surabaya  ( Kebun Bibit Bratang)

Taman Flora Surabaya  ( Kebun Bibit Bratang)

Sesuai dengan namanya Taman Flora Surabaya  ( Kebun Bibit Bratang ) memiliki banyak tanaman di sini baik dari jenis bunga maupun dari jenis pohon besar. Karena pada awalnya taman ini adalah taman pembibitan berbagai macam flora di Surabaya.

Saking banyaknya jenis flora yang tumbuh di sini, kebun bibit Bratang kini tidak lagi hanya menjadi rumah bagi tumbuhan namun juga rumah bagi berbagai burung liar yang ada di Surabaya.

Jadi jangan kaget jika kalian akan banyak mendengar kicauan burung di atas pohon, tapi selain burung liar di sini juga di sediakan hewan yang sengaja dirawat di sini yang bisa anda jadikan sarana edukasi bagi buah hati.

Lokasi Taman Flora Surabaya  ( Kebun Bibit Bratang)

Taman Flora Surabaya  ( Kebun Bibit Bratang) berada di Jl. Raya Manyar No.80A, Baratajaya, Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60284. Buka setiap hari mulai pukul 07.00 - 17.00.

Fasilitas Taman Flora Surabaya  ( Kebun Bibit Bratang)

Untuk fasilitas disini lumayan lengkap ada berbagai tamanaman yang mendinginkan badan saat panas. Ada juga satwa yang dirawat di sini sebagai sarana edukasi, ada rusa dan aneka burung.

Untuk melihat satwa di sini anda tidak akan dikenakan biaya apapun namun dilarang keras memberi makan rusa karena ditakutkan makanan yang anda bawa atau beri ke rusa mengandung bahan berbahaya. Namun sayangnya banyak masyarakat ynag tidak menuruti himbauan ini dan membeli makanan rusa seperti kacang di pintu masuk Taman Flora Surabaya  ( Kebun Bibit Bratang).

Padahal ini penting sekali, mungkin sebagian dari kita kasihan melihat rusa di sini kurus namun hal ini terbaik katena kita tidak tahu kandungan dari makanan yang kita berikan apakah baik atau tidak bagi kesehatan rusa.

Selain kebun binatang mini ada juga fasilitas permainana outbond, perpusatakaan, toilet, tempat ibadah dan buat kalian yang lapar bisa mengunjungi sentra kuliner yang berada tepat di samping pintu masuk Taman Flora Surabaya  ( Kebun Bibit Bratang).

Tarif  Masuk Taman Flora Surabaya  ( Kebun Bibit Bratang)

Untuk masuk ke taman ini anda tidak aka  dikenakan biaya sama sekali alias gratis, anda hanya perlu membayar parkir sebesar Rp 3000. Jadi Taman Flora Surabaya  ( Kebun Bibit Bratang) bisa jadi  pilihan wistaa murah dan edukasi bagi anda sekeluarga.

Nah gimana tertarik mengunjungi Taman Flora Surabaya  ( Kebun Bibit Bratang) ? silahkan datang langsung ke lokasinya ya gratis kok.....

Pencaraian Terkait :

kebun bibit wonorejo
jam buka kebun bibit wonorejo
taman flora bratang surabaya
peta kebun bibit surabaya
kebun bibit ngagel surabaya
kebun bibit 2 surabaya
taman flora kota sby, jawa timur
taman flora 2 surabaya
Daftar Tamna di Surabaya 




2 komentar:

  1. kalau datang rombongan sekolah, apakah harus konfirmasi ke pengurusnya dahulu ?

    BalasHapus
  2. kalau datang rombongan sekolah, apakah harus konfirmasi ke pengurusnya dahulu ?

    BalasHapus