Situs kuliner, tempat wisata, aneka camilan, makanan seru dan cihuy yang wajib anda kunjungi di dalam maupun di luar negeri.

Harga, Alamat Dan Menu Kuliner Sate Ayam Ponorogo Tukri Sobikun Legendaris, Langganan Jokowi Dan SBY

Kuliner Sate Ayam Ponorogo Tukri Sobikun Legendaris -  Jalan - jalan atau lewat ke ponorogo belum afdol kalau belum mencicipi berbagai wisata kuliner legendarisnya salah satunya Sate Ponorogo Turki Sobikun.
Jika bicara tentang sate kita teringat dengan sate Madura tapi ternyata Ponorogo Juga memiliki sate legendarisnya. 

Sekilas tidak ada yang berbeda sate di sini dengan dengan sate lainnya. Tapi tenyata ada banyak perbedaan seperti cara pengirisan daging dan cita rasa bumbu yang dihasilkan. Dan salah satu warung sate legendaris yang biasanya dikunjungi wisatawan dan masyarakat adalah Sate Ponorogo Tukri Sobikun.

Kuliner Sate Ayam Ponorogo Tukri Sobikun Legendaris
Kuliner Sate Ayam Ponorogo Tukri Sobikun Legendaris

Alamat Sate Ponorogo Tukri Sobikun


Sate Ponorogo Tukri Sobikun berada di jalan  Lawu Gang 1 no 43 K, sebenarnya di sekitaran jalan ini bukan hanya ada warung sate ini namun ada banyak warung sate lainnya berjejeran namun yang paling legendaris dan terkenal adalah Sate Ponorogo Tukri Sobikun.

Bukan hanya terkenal dikalangan masyarakat kabarnya tempat makan yang satu ini sering menjadi warung sate langganan pejabat pemerintahan bahkan sekelas presiden sekalipun.
Tempatnya selalu ramai tapi sayangnya jalan menuju ke sana  cukup sempit hanya bisa dilewati 1 mobil saja.

Ada banyak para pejabat pemerintahan yang mampir mencicipi kelezatan sate di sini, sebagian terdokumentasi dan sebagian tidak. Dan sebagai bukti anda bisa melihat foto - foto yang terpasang di dinding dimana ada foto Presiden SBY, Presiden Joko Widodo sebelum menjabat sebagai presiden dan lain - lain.

Jam Buka  Sate Ponorogo Tukri Sobikun

Sate Ponorogo Tukri Sobikun buka setiap hari mulai pukul 05.00 - 20.00, untuk pertanyaan, pemesanan dalam jumlah besar dan lain - lain nada bisa menghubungi contact person 0812-1672-1661

Menu Dan Harga Sate Ponorogo Tukri Sobikun

Untuk menu yang disajikan ada sate ayam tentunya sebagai makanan utama dengan pendamping nasi atau lontong yang bisa anda pilih tidak lupa ada berbagai minuman pendamping yang cocok dijadikan teman makan di sini.

Dan buat anda yang sedang berlibur jangan takut karena selain bisa dimakan di tempat, Sate Ayam Ponorogo Tukri Sobikun bisa anda bawa pulang sebagai oleh - oleh dengan bungkus besek bambu yang telah di sediakan.

Perjalanan  Sate Ponorogo Tukri Sobikun

Pada awalnya usaha yang satu ini dirintis oleh sang pemilik yaitu Amini selaku snag istri dan bapak Tukri Sobikun di tahun 1972. Saat itu masih banyak penjual sate ayam keliling tapi keduanya memilih mendirikannya di emperan toko. 

Meskipun  sederhana tapi ada banyak pelanggan yang mampir ke sini untuk mencari sate, waktu terus berlalu akhirnya usaha tersebut semakin besar dan pada tahun 1995 akhirnya Beliau memutuskan membuka warung di tempatnya yang sekarang yaitu di Jalan Lawu Gang 1 no 43 K Ponorogo.

Dulu tempat ini hanya warung sederhana tapi sekarang berubah menjadi warung besar agar dapat menampung para pelanggannya yang terus bertambah mulai dari kalangan masyarakat bisaa, pemerintah maupun wisatawan.

Jangan lupa kunjungi :


Nah itu tadi wisata Kuliner Sate Ayam Ponorogo Tukri Sobikun Legendaris yang bisa anda jadikan pilihan kuliner saat berlibur ke Pacitan atau Ponorogo.

 Pencaraian Terkait :

Kuliner Ponorogo, Sate Ponorogo Turki Sobikun, Alamat Sate Ponorogo Tukri Sobikun, Restoran Ponororgo, Tempat Makan Ponorogo, Wisata Kuliner, Tempat Kuliner, Kuliner Ponorogo, Wisata Kuliner Ponorogo, Bumbu Sate Ayam, Tempat Wisata Ponorogo, Wisata Ponorogo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar