Situs kuliner, tempat wisata, aneka camilan, makanan seru dan cihuy yang wajib anda kunjungi di dalam maupun di luar negeri.

Menikmati Tempat Wisata Baru Kota Caruban, Alun Alun Kota Mejayan

Tempat Wisata Caruban Madiun - Jika anda berkunjung  ke Caruban atau yang sekarang bernama Kota Mejayan jangan lupa mengunjungi berbagai taman barunya yang sedang hitz dikalangan masyarakat.

Karena kota baru tidak heran jika ada banyak fasilitas baru yang dijadikan oleh pemerintah seperti yang telah kita ulas sebelumnya yaitu Taman Kota Mejayan Asti. Dan kali ini kita akan mengunjungi Alun - alun kota Mejayan.

Pertama kali kesana saat pembangunan memang sedikit menyeramkan ya karena kurangnya pencahayaan di malam hari dan juga rumput hiasnya yang belum tumbuh sempurna sehingga banyak debu berterbangan. Namun sekarang Alun - alun kota Mejayan sudah berubah, jika anda datang ke sini bisa menikmatinya sebagai salah satu tempat wisata caruban madiun  karena semua telah tertata rapi.

Tempat Wisata Caruban Madiun
Tempat Wisata Caruban Madiun

Jam Buka Alun - alun Kota Mejayan 


Alun - alun buka setiap hari mulai pagi hingga malam, kalian bisa mengunjunginya sewaktu waktu. Namun waktu yang tepat untuk berkunjung ke sini adalah minggu pagi karena banyak orang memanfaatkannya untuk berolahraga dan malam hari ketika banyak orang memanfaatkan waktu untuk ngopi. Namun ada pula yang memanfaatkan waktu sore hari karena bisa bersantai di sini.

Baca Juga : 

Fasilitas Alun alun Mejayan 


Jika taman kota cocok dijadikan tempat wisata Caruban yang ramah anak karena ada berbagai permainan. Berbeda dengan tempat ini, layaknya alun - alun anda bisa menikmati waktu santai disini untuk jalan - jalan atau berkumpul bersama teman.

Jadi rata  rata masyarakat lebih memilih taman kota dibandingkan alun - alun. Dan alun - alun didominasi anak muda atau orang orang yang tidak mendapatkan tempat di taman kota atau tidak menyukai keramaian.

Selain ada alun - alun disini juga dibangun masjid besar yaitu masjid Quba yang baru selesai pembangunannya dan berwarna putih. Dan banyak masyarakat yang datang ke sini untuk beribadah atau untuk sekedar melihat - lihat karena memiliki bentuk yang unik.

Biaya Masuk Alun - alun Kota Mejayan dan Masjid Quba 


Untuk bermain ke sini anda tidak akan dikenakan biaya apapun. Anda hanya perlu membayar parkir saja untuk masuk tidak dikenakan biaya sama sekali alias gratis.

Kuliner di Alun - Alun Kota Mejayan


Buat anda yang doyan makan atau laperan tenang selain bisa dijadikan tempat wisata Caruban Madiun, Alun  - alun Mejayan bisa dijadikan tempat berburu kuliner.
Jika sebelumnya anda bisa menemukan penjual makanan di pinggir jalan, sejak 3 Maret pedagang yang ada di sekitar tempat ini di pindahkan menjadi satu ke area masjid Quba.

Nah itu tadi sedikit review tentang tempat wisata Caruban Madiun yaitu Alun - alun Kota Mejayan yang bisa anda jadikan tempat kumpul bersama keluarga.

Pencarian Terkait : 

Tempat Kuliner, Tempat Wisata Caruban, Tempat Wisata Madiun, Wisata Kuliner, Kuliner Madiun,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar